Menu Close

Apa Saja Jenis Cake Hampers Terbaik untuk Diberikan Keluarga Tercinta?

cake-hampers

Mengirimkan parcel atau mungkin cake hampers untuk teman, saudara sampai rekan kerja merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat hari raya tiba. Namun pada kenyataannya, hampers kue juga cocok Anda berikan kepada orang terkasih di hari spesialnya. Hamper kue sangat beragam, mulai dari menu dessert sampai dengan sejenis kue kering.

  • Kue Leci Susu

Kue satu ini asalnya dari Meksiko yang dinamakan Tres Leches? Hal ini dikarenakan namanya diambil dari bahasa Spanyol “tres” artinya tiga. Angka tiga menunjukkan jumlah dari susu yang digunakan dalam pembuatan kue. Susu yang dipakai meliputi susu kental manis, susu evaporasi sampai dengan susu fullcream. Kue Tres Leches juga dinamakan Milk Bath, alasannya pembuatan kue dilakukan dengan cara direndam dalam susu.

  • Kue Pastri Istimewa

Sudah pernah tau dengan kue satu ini? Kue pastry ini berasal dari Perancis. Uniknya, model kue tersebut dibuat dengan puluhan lapisan pastry yang diselingi dengan krim. Bahkan saat ini sudah banyak pengusaha kue di Indonesia yang membuat kreasi kue tersebut dengan tambahan cream cheese. Wah tertarik memberikan cake hampers ini untuk orang tersayang?

  • Kue Jeruk Nipis dari Amerika

Kue jeruk nipis dulunya berasal dari Amerika Serikat. Sesuai dengan namanya yang terkesan unik dan segar, rasa dari kue tersebut memang segar dipadukan bersama dengan jeruk nipis. Pantas saja warga Amerika sering memberikan kue tersebut pada kerabatnya saat mulai memasuki musim panas. Jenis kue ini sudah banyak ditemui di beberapa toko kue yang ada di Indonesia.

  • Kue Kering

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dong dengan kue kering? Tidak hanya sering ditemui saat lebaran tiba, tapi pada hari biasa kue kering juga sering ada sebagai sajian tamu. Saat ini sudah banyak varian kue kering yang bisa digunakan sebagai kado hampers. Contoh kue kering ada putrid salju, nastar, sagu keju, coco cookies dan lain-lain.

  • Kue Kacang Tanah

Kue kacang tanah tergolong jenis kue yang populer di Indonesia. Sesuai dengan namanya, bahan utama kue ini dibuat langsung dari kacang tanah yang sudah dihaluskan. Cita rasa kue benar-benar manis dan gurih, sehingga saat digemari oleh banyak orang. Kue kacang tanah sering disajikan dalam berbagai bentuk dan topping, apalagi jika dibuat untuk hampers. Ada kue yang menggunakan campuran coklat, keju atau gula halus saja.

  • Kue Kacang Almond

Sudah tidak asing dong dengan bahan kaya protein ini? Ya, kacang almod kerap kali digunakan sebagai bahan pembuatan kue kering. Rasa dari kacang almond yang mendominasi, membuat kue terasa manis, gurih dan teksturnya juga remah. Sehingga cocok nih membuat camilan saat santai atau dicelupkan pada susu. Kue kacang almond juga cocok sebagai rekomendasi cake hampers untuk keluarga tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *